Kamis, 27 September 2012

Forget to Me...

saya tunggu engkau
saya tunggu engkau
rupanya engkau forget to me


saya tunggu engkau
saya tunggu engkau
rupanya engkau forget to me


saya tahan sakit sakit
jungkir balik dilapangan
rupanya engkau forget to me

ramba tera ta ayo
tarik tambang
( bangga )


disini aku jadi 

tambah senang
( bangga )


andaikan aku burung
aku akan terbang
cukup satu kali jadi PASTIBANGGA

bangun pagi-pagi
menuju kelapangan
untuk mengikuti latihan orientasi

disinilah kami
dibina dan ditempa
oleh pelatih perkasa

mau makan
jalan jongkok
sudah makan 

lompat kodok

dicaci dimaki dan dibentak-bentak
hey...


wahai pelatihku
betapa jeli matamu
wahai pelatihku
betapa sayang padaku

dengar keluhanku
apakah kau tak tahu
ku sayang padamu
ku cinta padamu
ku bilang I Love You

PASTIBANGGA!!!
BISA...

BISA...
BISA...



Tidak ada komentar: